NO |
Program semester ganjil |
1 |
Menyusun pembagian tuggas guru dan jadwal pengajaran |
2 |
Menpersiapkan kelengkapan alat penbelajaran,guru, kelender pend |
3 |
Menyediakan buku catatan kemajuan kelas, buku absensi guru mata pelajaran, Buku kelas, buku rekapitulasi absen siswa buku leger dan absen harian siswa, jurnal kelas |
4 |
Menyusun program pengajaran (mingguan,bulanan,semester,dan tahunan) |
5 |
Menentuan criteria syara naik/tidak naik kelas |
6 |
Menkoordinar gru dalam penyusunan program pembelajaran (prota,prosem,amp,silabus,rpp,lks,kkm,alat tes |
7 |
Menyusun jadwal ujian semester ganjil |
8 |
Melaksanakan tri out1 |
9 |
Melaksanakan ujian semester ganjil |
10 |
Menenttukan jadwal, pembagian buku rapor, rapat untuk semester ganjil |
11 |
Mongkoordinir dan meengarahkan penyusunan program analisis hasil ujian , program perbaikan dan pengayaan serta pengolahan nilai |
12 |
Menganalisis ketercapaian target kurikulum |
13 |
Mengawasi kegiatan guru piket |
14 |
Menbantu kepala sekolah dalam supervise guru di sekolah |
15 |
Mengajar 12 jam, atau menbina siswa 75 orang |
16 |
Mewakili kepala sekolah dalam hal tertentu |
18 |
Libur semester ganjil |
|
|
1 |
Menyusun pembagian tuggas guru dan jadwal pengajaran |
2 |
Menyusu penbagian tugas guru untuk tambahan beljar sore |
3 |
Remedial bagi siswa kelas X11 melaksanaan try out 11 dan 111 |
4 |
Program kelas inti |
5` |
Menyusun jadwal ujian semester dan ujian akhir (us/un) |
6 |
Melaksanakan ujian semester, genap atau kenaikan kelas |
7 |
Menentukan jadwal penbagian buku rapor |
8 |
Menkoodinir dan mengarahkan penyusunan program analisis hasil ujian dan program perbaikan dan pengayaan dan pengolahan nilai |
9 |
Menganalisis ketercapaian target kurikulum |
10 |
Mengwasi kegiatan guru piket |
11 |
Menbantu kepala sekolah dalam supervise guru di sekolah |
12 |
Mengajar 12 jam, atau menbina siswa 75 orang |
13 |
Mewakili kepala sekolah dalam hal tertentu |
14 |
Libur semester genap |
15 |
Mewakili kepala sekolah dalam hal tertentu |
16 |
Libur semester genap |
Leave a Reply